Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HABIS MAKAN BAKSO, 11 WARGA BUNGORO PANGKEP ALAMI MUNTAH DAN DIARE



Sebanyak 11 warga Kecamatan bungoro, kabupaten Pangkajene dan kepulauan diduga mengalami keracunan makanan usai menyantap jajanan bakso. keseblas warga tersebut mengalami mual, muntah dan mencret, sehingga harus dilarikan kepuskesmas bungoro, dan 5 diantaranya terpaksa harus dirujuk ke RSUD Pangkep guna mendapatkan perawatan intensif.

Dari pantauan awak media di RSUD Pangkep sejumlah warga yang diduga keracunan makanan itu, harus diinfus. sementara 6 orang di puskesmas bungoro masih mendapatkan perawatan intensif dari tim medis puskesmas bungoro

Kesebelas warga tersebut mengaku mengalami mual dan muntah bahkan diare usai memakan makanan jenis bakso. Sebagaimana disampaikan Direktur RSUD Pangkep, Annas Ahmad, bahwa sudah ada 5 orang yang telah dirujuk di RSUD Pangkep dari Puskesmas Bungoro. Mereka telah menjalani pemeriksaan, dan sementara dalam perawatan.

"Pasien yang masuk rata-rata dengan keluhan muntah dan diare," ujar Annas.

Annas menambahkan, menurut pengakuan pasien, kondisi yang dialaminya dirasakan setelah mengkonsumsi makanan jenis bakso.

"Masih dalam pemeriksaan, sementara diduga akibat keracunan bakso, sebagaimana pengakuan pasien," ungkap Annas. Minggu malam (17/6/2018)

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "HABIS MAKAN BAKSO, 11 WARGA BUNGORO PANGKEP ALAMI MUNTAH DAN DIARE"