Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUPATI PANGKEP AKAN SEGERA TANDATANGANI SK MUTASI OPD BANDEL


Menindaklanjuti instruksi bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H. Syamsuddin A Hamid SE, perihal akan memutasi pejabat OPD yang membandel tidak hadir dalam acara malam takbiran Idul fitri 1439 H. Sekretaris daerah Andi Yathrib Pare  saat ini melakukan penelaan terhadap  pejabat tersebut untuk dioerdapkan ke bupati Pangkep.

Berdasarkan absensi, setidaknya ada empat pimpinan OPD jajaran pemkab Pangkep yang tidak menghadiri malam takbiran yang ditandai dengan festival bedug, dipusatkan di pelataran parkir mesjid Agung Pangkajene, Kamis (14/6/2018) lalu.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas Pemkab Pangkep, Muh Tamrin Taba saat dikonfirmasi oleh awak media Bahkan menurut Muh.Tamrin Taba setelah ditelaah oleh Sekda Pangkep Andi Yatrib Pare, Bupati akan segera menandatangani SK mutasi pejabat yang membandel.

“ Ketika Sekda  telah menelaah dan mengeluarkan rekomendasi nama pejabat yang membandel. Insya Allah sebelum hari libur usai   SK mutasi akan ditandatangani,” ungkap Kabag Humas Pemkab.

Namun, sebelum SK diterbitkan, para pimpinan OPD yang membandel tidak mengikuti malam  takbiran terlebih dahulu akan dipanggil untuk dimintai pertanggungjabannya. Bila ternyata ada  unsur kesengajaan, niscaya mereka akan dimutasi, kata Muh. Tamrin Taba saat dikonfirmasi via telpon selulernya, Sabtu (16/6/2018).

Saat ditanyakan siapa siapa unsur pimpinan OPD tersebut thamrin masih enggan mengungkapkan hal tersebut pada awak media (bis)

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "BUPATI PANGKEP AKAN SEGERA TANDATANGANI SK MUTASI OPD BANDEL"