Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUPATI PANGKEP AKAN SEGERA MUTASI PIMPINAN OPD BANDEL


Acara memeriahkan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri rupanya menjadi perhatian khusus bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H. Syamsuddin A Hamid SE Hal ini ditunjukkan dengan mewajibkan semua pimpinan  OPD bersama staf untuk hadir dan mengikuti acara tersebut hingga akhir pada acara lomba tabuh bedug di halaman Masjid Agung Pangkep (14/6/2018)

Kewajiban kehadiran para pimpinan OPD tersebut, juga menjadi penilaian khusus bagi bupati Pangkep dua periode ini utamanya dalam hal loyalitas terhadap pimpinan dan kedisiplinan para pimpinan OPD tersebut.

“Meriah malam takbiran dalam menyambut hari raya idul fitri 1439 hijriah, juga merupakan agenda pemerintah yang turut dilaksanakan. Olehnya itu, seluruh pimpinan OPD wajib hadir, berpartisipasi, dan ikut serta meriahkan acara ini,”terangnya

Hal ini disampaikan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid saat memberikan sambutan pada pembukaan acara lomba beduq, di mesjid Agung Pangkajene Kabupaten Pangkep, Kamis (14/6/2018) malam. dalam sambutannya Syamsuddin mewarning para pimpinan OPD nya akan segera memutasi jika mereka tidak hadir pada acara malam takbir tersebut.

Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE berjanji akan melakukan mutasi besar-besaran terhadap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran pemkab Pangkep yang tidak menghadiri malam takbir tanpa alasan yang jelas.

Bahkan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE akan segera menandatangi SK mutasi pejabat yang dimaksud sebelum masuk kantor.

"OPD yang tidak hadir malam ini akan kita evaluasi, jika perlu saya akan tanda tangani SK nya sebelum masuk kerja"tegasnya. 

(ADM-KP) 


Posting Komentar untuk "BUPATI PANGKEP AKAN SEGERA MUTASI PIMPINAN OPD BANDEL"