Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAWA ISTRI MUDA DI WISMA BM SEORANG KAKEK TERBUJUR KAKU


Seorang kakek bernama H.Muh Takdir (59) warga BTN Palu Cipta Kabupaten Maros ditemukan terbujur kaku, Minggu (3/6/2018) malam pukul 21:45 Wita di Kamar 305 Wisma BM di Jalan Terminal Baru, Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan . 

Diketahui H.Muh. Takdir, adalah pensiunan PNS Pemkab Maros, saat ditemukan meninggal Korban berada dalam kamar 305 Wisma BM bersama istri sirinya Anisa (33) yang baru dinikahinya. Anisa juga seorang ASN yang berdomisili di Kompleks Regensi Maros.
Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bungoro, Kompol Asfa Dikatakan, saat ditemukan korban sedang bersama dengan istri keduanya yang sementara berada di dalam kamar 305 di Wisma BM.



"Iya benar kejadiannya sekitar pukul 21:45 Wita. Pada saat ditemukan korban Takdir (59) sudah tewas di dalam kamar 305 bersama istri sirinya di wisma tersebut," tuturnya saat dikonfirmasi, Senin (4/6/2018).

Iptu Deni Eko Prasetyo mengatakan bahwa penghuni kamar 305 tersebut tiba-tiba tersungkur di sudut tempat tidur usai mandi. dugaan tersebut diperkuat dengan hasil pemeriksaan dokter pada mayat korban, disamping pernyataan keluarga korban yang menyebut bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung.
"Sesuai keterangan yang kita ambil, korban memiliki riwayat jantung dan saat itu korban terjatuh setelah mandi tepat disudut tempat tidur," jelasnya.
Hasil pemeriksaan pihak dokter UGD RSUD Pangkep, Usfa, menyatakan korban meninggal karena hipertensi dan itu dikuatkan oleh pengakuan keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.
(ADM-KP) 

Posting Komentar untuk "BAWA ISTRI MUDA DI WISMA BM SEORANG KAKEK TERBUJUR KAKU "