Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ANAK MUDA PANGKEP BERBURU BAJU DISTRO JELANG LEBARAN


PANGKEP - Menjelang hari raya Idul 1439 Hijriah, sejumlah pusat perbelanjaan mulai dipadati warga Pangkep dan sejumlah daerah lain di Sulsel.

Sejauh ini,  Ceo dan Founder VJ DISTRO SEGERI Mr. IP menyediakan ragam koleksi pakaian  laki-laki dan perempuan serta baju anak anak . VJ DISTRO SEGERI Mr IP yang beralamat di Jalan Kemakmuran No. 227A Cempae ,  tepatnya dibelakang  Pasar Sentral Segeri, Pangkep terus dipadati pengunjung.


Dipaparkan,  Ceo dan Founder VJ Distro Segeri Mr, Irsan Pratama,  selama Ramadan hingga menjelang Lebaran pengunjung meningkat hingga 50 persen.

"Alhamdulillah, selama memasuki bulan ramdhan ini omset sudah meningkat hingga 50% dari ramdhan tahun lalu.

Dengan harapan semoga di 7 hari trakhir sisa ramdhan ini bisa lebih maksimal lagi,"ujar Irsan Pratama saat ditemui dilokasi.


Selama Ramadan, distro khusus  ini menjadi incaran para anak muda Pangkep hingga orangtua yang menginginkan baju lebaran dengan kualitas yang bagus.

"Ini rata-rata konsumen dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Pangkep,  seperti Kecamatan Segeri,  Mandalle, Marang, Labbakang bahkan dari Kabupaten Barru,"katanya.

Selain itu,  Ceo dan Founder VJ Distro , memperkenalkan usaha secara intensif lewat media sosial merupakan trik ampuh. Hal ini nampaknya terbukti dengan banyaknya pengunjung dari luar daerah Pangkep yang datang ke toko offlinenya itu, termasuk pengunjuk dari Kabupaten Kabupaten Barru.

“Mereka memilih VJ Distro, karena kualitas yang menjamin 100 persen keasliannya. Di samping itu harganya yang cukup terjangkau di semua kalangan,” papar Irsan Pratama (Din )

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "ANAK MUDA PANGKEP BERBURU BAJU DISTRO JELANG LEBARAN "