Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SISWI CANTIK ASAL PANGKEP WAKILI SULSEL DI PASKIBRKA TINGKAT NASIONAL 2018


Setelah melalui proses seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang ketat dari 23 Kabupaten/kota se Sulawesi Selatan akhirnya Sarfina Dian Azizah, Siswi SMA Negeri 11 Pangkep ditetapkan oleh Tim Seleksi Paskibraka tingkat Sulsel sebagai wakil Sulsel ke tingkat nasional. dan Wakil Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) salah satunya diberi amanah untuk mewakili Sulsel ke tingkat Nasional pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Sarfina Dian Azizah, Siswa SMAN 11 Pangkep kelas X ini berhasil menyisihkan anggota Paskibraka wanita dari 23 Kabupaten / Kota lain di Sulsel. dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Pangkep.

Rasa bangga ini diungkapkan olehKadis Pemuda dan Olah Raga  (Kadispora) kabupaten Pangkep Siswanto Jalil yang dikonfirmasi awak media. Siswanto mengakui jika siswa utusan Pangkep merupakan hasil seleksi ketat yang dilakukan tim gabungan Dispora, Polri, TNI dan dokter, mulai dari tingkat sekolah, kabupaten hingga tingkat Provinsi.

“Alhamdulilah siswa dari SMAN 11 itu berhasil lolos ke tingkat nasional. Mudah-mudahan anak kita yang diberi amanah mewakili sulsel di tingkat nasional ini bisa tampil sebagai Paskibraka dengan baik ditingkat Nasional,” kata Siswanto.

Lanjutnya “Kami juga berharap kepada siswa tetap dikedepankan rasa percaya diri bahwa anak daerah juga mampu mengukir prestasi di tingkat nasional jadikan ini motivasi untuk percaya diri dan berbuat sebab itulah kepeloporan pemuda yang diharapkan,” tandasnya


Diketahui Sarfina Dian Azizah siswi kedua dari pangkep yang mewakili sulsel di Paskibraka tingkat nasional Setelah 24 tahun yang lalu duta Paskibraka Putra Pangkep juga pernah ke tingkat nasional, mewakili Sulsel pada acara pengibaran sangsaka merah putih  17 agustus 1994 lalu.

. (KP-ADM)


Posting Komentar untuk "SISWI CANTIK ASAL PANGKEP WAKILI SULSEL DI PASKIBRKA TINGKAT NASIONAL 2018 "