Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SETELAH DIREHABILITASI, 5 PECANDU NARKOBA DISERAHKAN KEKEJAKSAAN NEGERI PANGKEP

 

Sat Narkoba Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kembali menjemput dua orang pelaku pecandu Narkotika yang dititipkan oleh penyidik Sat Narkoba Polres Pangkep Di balai Yayasan Rehabilitasi Mitra Husada Makassar kedua pelaku tersebut yakni Andriawan alias wawan bin Mustafa dan Muh. Avrian alias kevin bin abd taufan. Senin (28/5/2018)

Penjemputan itu dipimpin langsung KBO Narkoba Ipda Muhlis. SH bersama dengan Kanit Idik I Aiptu Masmedy dan Brigpol Akri Irawan. Kedua orang terduga pelaku Narkotika tersebut dititipkan di balai Rehabilitasi Mitra Husada Makassar berdasarkan rujukan dari BNN Provinsi Sulsel

Setelah dilakukan Assesment terpadu yang menyatakan kedua orang tersebut adalah pecandu Narkotika maka perlu di Rehabilitasi,dan dalam hal ini berdasar kepada Pasal 54 Uu. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang menyatakan pecandu Narkotika adalah korban, sehingga harus diobati.

Dengan selesainya masa rehabilitasi maka pada hari senin 28/05/2018 penyidik Sat Narkoba Polres Pangkep menjemput para pelaku untuk selanjutnya dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum Kajari Kabupaten Pangkep untuk proses hukum selanjutnya mengingat Berkas perkara telah dinyatakan lengkap.


Dalam kesempatan itu juga saat dilakukan penjemputan KBO. Sat Narkoba IPDA MUHLIS memberikan arahan kepada para pecandu Narkotika tentang bahaya Narkoba. dan meminta tidak lagi sekali kali menyentuh barang haram tersebut dikemudian hari

Selain Kedua pelaku Andriawan alias wawan bin Mustafa dan Muh. Avrian alias kevin bin abd taufan juga turut dilimpahkan pelaku lainnya yaitu MIKA, WANDI dan TUO. dan para pelaku langsung diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep untuk mendapatkan proses hukum lebih lanjut.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "SETELAH DIREHABILITASI, 5 PECANDU NARKOBA DISERAHKAN KEKEJAKSAAN NEGERI PANGKEP"