Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAPMA PP PANGKEP KECAM AKSI KEKERASAN DAN RADIKALISME TERORIS


Maraknya aksi terorisme yang terjadi menjelang bulan Ramadhan ini membuat publik heboh pasalnya aksi tersebut di lakukan di beberapa tempat seperti di mako brimob, Surabaya dan mapolda Riau.

Kejadian ini sontak menjadi hal yang sangat memilukan dan di luar nalar berfikir sebab mengorbankan anak di bawah umur dalam aksi  bom bunuh diri di Surabaya tersebut.

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan, Satuan siswa, pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila kabupaten pangkep ikut dalam barisan terdepan aksi Pangkep mengecam kekerasan, radikalisme dan terorisme yang terjadi di tanah air.

Dalam orasinya , ketua SAPMA PP Pangkep dengan tegas menolak keras aksi kekerasan, radikalisme dan terorisme karena dapat mengancam kerukunan , ketentraman dan kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta mendukung TNI POLRI dalam memberantas Aksi Kekerasan, Radikalisme dan Terorisme sampai ke akar-akarnya.

Ia pula menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga suasana Kamtibmas di masyarakat agar dapat hidup rukun dan damai. Ujar Syahban, Ketua SAPMA PP Kab Pangkep

Kegiatan ini di pelopori oleh masyarakat Pangkep anti kekerasan, radikalisme dan terorisme yang di laksanakan di depan monumen Bambu runcing kabupaten Pangkep, Rabu (30/5/2018) di koordinir oleh Hardi Aziz.

Posting Komentar untuk "SAPMA PP PANGKEP KECAM AKSI KEKERASAN DAN RADIKALISME TERORIS"