IKLAN

SAFARI RAMADHAN DIMASJID AR-RAHMAN ERASA, BUPATI JANJIKAN 500 JUTA


Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H.Syamsudin Hamid, SE. didampingi sejumlah pejabat Pemkab Pangkep dan Kapolres Pangkep Bambang Wijanarko hadir di Masjid Ar-Rahman, kampung Erasa Barat, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep melakukan Safar Ramadhan dan shalat isya bersama warga serta shalat tarwih bersamaan Senin (21/5/2018).
Dalam kesempatan itu Syamsuddin memberikan sambutan ia mengharapkan ibadah selama bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh umat islam kepada Allah SWT.
Bupati juga menyampaikan informasi tentang sejumlah program unggulan Pemkab Pangkep diantaranya terkait dengan Pendidikan, kesehatan dan program lainnya termasuk bantuan pembangunan Masjid 
Syamsuddin juga menyinggung tentang minimnya serapan anggaran beasiswa yang telah dianggarkannya diawal tahun 2018 untuk membantu mahasiswa dalam membiayai kuliahdimana.
"saya telah menganggarkan 40 Miliar untuk beasiswa mahasiswa namun hingga kini anggaran tersebut belum dipergunakan secara maksimal, masih banyak mahasiswa yang belum mengajukan permohonan beasiswa ke diknas"  ungkapnya.
Untuk itu syamsuddin meminta kepada aparat pemerintah desa atau kelurahan untuk mensosialisasikan program beasiswa Pemkab Pangkep tersebut ke masyarakat Pangkep.
Dalam kesempatan itu bupati pangkep 2 periode tersebut juga menyebutkan program pemerintah dibidang kesehatan termasuk pemberian insentif bagi tenaga kesehatan serta pembangunan sarana dan prasarana kesehatan untuk masyarakat pangkep.
Syamsuddin juga memberikan bantuan langsung untuk pembangunan Masjid tersebut senilai Rp.50 juta serta Menjanjikan bantuan pembangunan menara Masjid Ar-rahman sebesar Rp. 500 juta pada anggaran perubahan 2018 mendatang. 
Andi Nurdin Karaeng Nagga salah seorang warga erasa barat mengaku senang dengan kunjungan safari ramadhan bupati pangkep karena masjidnya mendapat sumbangan pembangunan buat menaranya. 
"Alhamdulillah berkah ramadhan Masjid Ar-rahman sudah dibantu Rp.50 juta dan kembali dijanjikan anggaran sebesar 500 juta untuk pembangunan menara kami pada anggaran perubahan mendatang. Ujarnya.
(ADM-KP)
koran pangkep

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "SAFARI RAMADHAN DIMASJID AR-RAHMAN ERASA, BUPATI JANJIKAN 500 JUTA "

Posting Komentar