Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DISERUDUK MOBIL DARI BELAKANG SEORANG KONSULTAN TEWAS DI PANGKEP


Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di daerah perbatasan Pangkep tetpatya di jalan poros Makassar-Pare Pare Kampung Enrekeng, Desa Tamarupa, kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yang menelan satu orang korban jiwa terjadi pada hari Minggu (20/5/2018), sekira pukul 14.00 Wita, siang tadi.

Dari identitas korban diketahui  bernama Marsaman Z Paraga ST (43), seorang Konsultan, warga Perumahan Perumahan Sudiang Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar yang pada saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Beat DD 2051 QR yang diseruduk dari belakang oleh pengemudi  mobil Mitsubishi Light Truck Box DD 8940 KB yang dikemudikan Andi Panguriseng (54), warga jalan AR DG Ngunjung No 29 Kecamatan Rappokalling Kota Makassar.

Akibat motor yang dikendarai Marsaman dari arah Selatan Makassar ke Utara Pare-Pare ditabrak pada bagian kanan belakang mobil Mitsubishi Light Truck Box,Marsaman Z Paraga ST, mengalami luka robek pada kepala bagian sebelah kanan, luka robek pada hidung, luka robek pada dagu, luka lecet pada punggung tangan kiri dan tangan kanan, memar pada pipi sebelah kiri, keluar darah dari hidung dan telinga.


 Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Fitrawan, menyampaikan, sepeda motor yang dikendarai korban, Marsaman (43) ditabrak dari belakang mobil boks yang bergerak dari arah Makassar menuju ke Parepare.
"Korban yang mengendarai motor ini, dihantam dari belakang sebuah mobil boks yang bergerak searah. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun sayangnya nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi," ungkapnya.
Dia juga menyebut Saat ini motor Honda Beat DD 2051 QR dan Mobil Mitsubishi Light Truck Box DD 8940 KB sudah diamankan piket polres Pangkep. dan pihaknya telah mengupayakan untuk mengantarkan jenazah korban ke rumah tempat tinggalnya di Kota Makassar. Sedangkan sopir mobil berada dalam tahanan pihak aparat guna proses lebih lanjut.
"Saat ini, korban sudah diantar ke tempat tinggalnya. Sementara mobil boks dan sopir sudah kita amankan di Mapolres. Ada pun penyebab kita masih selidiki. Dugaan sementara itu faktor kelelahan sehingga sopir tidak dapat menguasai laju kendaraan," tukasnya.


 (ADM-KP)

Posting Komentar untuk "DISERUDUK MOBIL DARI BELAKANG SEORANG KONSULTAN TEWAS DI PANGKEP"