Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEMMM, ADA TEROR BOM DI MARKAS POLRES PANGKEP


Pagi-pagi tiba tiba ada suara ledakan di depan gerbang pintu masuk Polres Pangkep mengakibatkan jatuhnya korban satu orang anggota jaga. Rupanya ada teror bom dari salah seorang terduga teroris yang melakukan aksi bunuh diri ditempat tersebut. 
Meski keadaan panik dan mencekam ditempat tersebut tim anti teror Polres Pangkep dengan sigap melakukan upaya melumpuhkan terduga teroris lainnya yang sementara masih melakukan serangan dengan melancarkan tembakan-tembakan ke arah Polres Pangkep. Selanjutnya anggota bergerak sesuai pembagian wilayah pengamanan, 
Demikian simulasi tersebut diskenariokan saat giat latihan/simulasi PAM MAKO jajaran Polres Pangkep dalam penanggulangan serangan bom bunuh diri, Selasa, 22 Mei 2018 pukul 10.00 WITA.
Simulasi tersebut di lakukan oleh Pam Mako dalam menghadapi situasi serangan bom bunuh diri terhadap Mako Polres Pangkep, 
Kapolres Pangkep AKBP. BAMBANG WIJANARKO.S.IK menjelaskan Simulasi Pam Mako tersebut ditujukan untuk mempersiapkan personil secara teknis dan taktik dalam menghadapi situasi darurat berupa serangan bom bunuh diri.
(ADM-KP) 

Posting Komentar untuk "HEMMM, ADA TEROR BOM DI MARKAS POLRES PANGKEP"