IKLAN

BERBAGI ASIH SELAMA RAMADHAN, POLRES PANGKEP BAGI SEMBAKO KE WARGA MISKIN.

 

Bulan penuh keistimewaan dan suci ini rupanya tak disia-siakan oleh jajaran Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) untuk meningkatakan amal dan ibadah, serta lebih mendekatkan diri kemasyarakat dengan cara ikut peduli dengan sesama warga yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan sembako dan bahan pokok lainnya untuk keperluan selama bulan Ramadhan, melalui program POLICE CARE (Polisi Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat) Kamis (31/5/2018).

Tali asih ini menyasar warga kurang mampu dan butuh uluran tangan yang ada di seputar kabupaten Pangkep. kali ini anggota Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep melaksanakan program POLICE CARE (Polisi Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat), dengan berbagi kepada dua orang jompo miskin yakni Suhe umur 81 tahun dan anaknya Misa umur 63 tahun yang tinggal di kampung Paturun Pissue Desa Punranga kecamatan Ma'rang kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Misa Tinggal bersama ibunya Suhe yang sakit-sakitan, di sebuah rumah panggung tua ukuran 4x4 meter yang tidak layak huni di atas tanah milik salah seorang warga yang merasa prihatin dan mengisinkan kedua nenek itu tinggal diatas tanahnya.

Usianya yang sudah senja mencapai 81 tahun membuat suhe selalu sakit sakitan, karena tak ada biaya untuk berobat maka Misa hanya mengobati ibunya tersebut dengan obat-obatan tradisional.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Misa dan ibunya hanya mengharapkan bantuan dari tetangganya, atas rasa asih itulah Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko, Sik melalui Kasat Sabhara AKP.NIRWA dan Kanit Patroli Sat Sabhtara Ipda Markarma Saleh dan Danru 1 Patmor Brigpol Sawir. H.M bersama anggotanya uluran bantuan sembako untuk keperluan bulan puasa dari Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko, Sik melalui Kasat Sabhara AKP.NIRWA mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat, mari kita jalani bulan ini dengan penuh kegembiraan dan semangat serta lebih meningkatakan iman dan taqwa kita terhadap Sang Pencipta dan melakukan hal-hal yang baik, salah satunya bersedekah, sedikit maupun banyak yang terpenting adalah keikhlasannya.kegiatan tali asih ini wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang butuh uluran tangan kita.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat berarti dan bermanfaat bagi nenek Suhe dan Misa, Tali asih ini rutin kami lakukan selama Ramadhan, dengan harapan bantuan dapat bermanfaat bagi yang menerima” ungkapnya

Sementara itu Misa yang mendapat bantuan dari Polres Pangkep berupa kebutuhan bahan pokok mengaku senang dan bersyukur dengan adanya program POLICE CARE (Polisi Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat) karena dapat meringankan beban hidupnya utamanya dibulan puasa ini

“Alhamdulillah kami diperhatikan oleh Bapak Kapolres, dan kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres karna sudah diberi sembako, semoga Bapak Kapolres Pangkep, anggota Polres Pacitan beserta keluarga selalu diberi kesehatan, ditambah rejekinya dilancarkan semua urusan beliau.” Tutur Misa.

(ADM-KP) koran pangkep

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "BERBAGI ASIH SELAMA RAMADHAN, POLRES PANGKEP BAGI SEMBAKO KE WARGA MISKIN."

Posting Komentar