Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIDAK TERBUKTI, 3 DARI 6 TERDUGA NARKOBA DIBEBASKAN POLRES PANGKEP

 Ruslan warga Maros, Endang dan Roslia warga makassar dinyatakan bebas

Kepolisian Resort Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) telah membebaskan  Tiga terduga tersangka narkoba. setelah sebelumnya telah menangkap Sebanyak 6 terduga pelaku pengedar narkoba, kamis 19 April 2018. lalu.

Keenam pelaku yakni Tajuddin alias Taju Bin Ramli yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, Muhammad Sardiki pekerja swasta, Ruslan alias Calla, Amri bin Ngawing seorang buruh, Endang bin Samardin dan Roslia Fitriani alias Lia.

Setelah diadakan penyelidikan Polres Pangkep menetapkan bahwa tiga terduga tersanka narkoba tidak terbukti melakukan perbuatan tersebut Mereka adalah Ruslan warga Maros, Endang dan Roslia warga makassar. Jumat (20/4/2018).lalu

Sementara tiga orang lainnya telah ditetapkan tersangka pengedar narkoba oleh Polres Pangkep, Yaitu Tajuddin warga Maros, Muhammad Sardiki warga Maros dan Amri Bin Ngawing warga Makassar.

Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi mengatakan mereka dilepaskan karena tidak terpenuhinya unsur bukti permulaan yang cukup atau tidak terpenuhinya alat bukti sebagaimana dimaksud pasal 283 KUHP.

"Ketiganya tidak terbukti narkoba dan mereka dibebaskan karena alat bukti tidak cukup," ujarnya.
Dia menambahkan, ketiganya telah dipulangkan ke rumah masing-masing.Dua orang perempuan asal Makassar dan satu orang asal Maros," jelasnya.

Sebelumnya Polres Pangkep telah mengamankan barang bukti berupa 5 bal/sachet plastik berisi sabu maisng-masing bersisi 50 gram dengan total 250 gram, 3 sachet ukuran kecil berisi sabu, dan 1 timbangan digital.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "TIDAK TERBUKTI, 3 DARI 6 TERDUGA NARKOBA DIBEBASKAN POLRES PANGKEP"