Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TABRAK TRUK PARKIR, POLRES PANGKEP KEMBALI BERDUKA


Baru 2 hari pasca meninggalnya Kapolsek Segeri Agus Mulyanto akibat sakit pangkreas yang dideritanya (13/4/2014) lalu, kini Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menerima kabar duka lagi setelah salah seorang anggota Satreskrim Irfan Briptu Maulana (24) mengalami kecelakaan tunggal di di jalan poros Makassar-Pare, tepatnya di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Minggu (15/4/2018) dini hari.


Kejadian bermula saat irfan mengendarai Sepeda motor Honda dengan plat kendaraan DD 5312 SE dari arah selatan sekitar pukul 02.15 wita dini hari menuju pulang kerumahnya tiba tiba motor vario yang dikendaarai Irfan menabrak truk dengan plat kendaraan DP 8477 EB yang sementara parkir dipinggir jalan yang dikemudikan  seorang sopir bernama Jupri. diduga irfan mengantuk saat mengendarai motornya saat hendak pulang kerumahnya.


Akibat kejadian itu Irfan tewas ditempat akibat sejumlah luka yang dialaminya. Irfan Mengalami luka robek pada dagu, keluar darah dari hidung dan mulut, luka memar pada dada dan perut bagian bawah, luka robek pada kaki kakan, luka robek pada ibu jari kiri, memar pada dahi, luka lecet pada mulut dan hidung dan meninggal dunia di TKP itu


Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko.bahwa salah seorang anggotanya mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 02.15 Wita dinihari saat almarhum mengenderai sepeda motor menuju rumahnya. Dia menabrak mobil dump truck yang sedang berhenti di badan jalan, Bambang menyebut korban kurang hati-hati memperhatikan kendaraan yang berada di depan karena tidak ditemukan bekas pengereman di TKP.

(ADM-KP)






Posting Komentar untuk "TABRAK TRUK PARKIR, POLRES PANGKEP KEMBALI BERDUKA"