Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SIMPAN NARKOBA DISADEL MOTOR, DUA PEMUDA DIAMANKAN POLISI DI PANGKEP


Anggota Satuan Res Narkoba Polres Pangkajene dan Kepulauan berhasil mengamankan dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya ditangkap di waktu dan lokasi yang berbeda.
Seorang pemuda inisial IB (18), warga Kampung Kalukue, Desa Tamarupa, Kecamatan Marang, diamankan Satuan Polisi Narkoba Polres Pangkep karena kedapatan membawa tiga saset narkoba jenis sabu, Rabu (4/4/2018) dini hari.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan tiga saset sabu yang dsimpan dibawah sadel motor pelaku.  IB dimankan di sekitar Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, sekitar pukul 01.20 Wita.

Setelah itu polisi melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Dimana saat diinterogasi, muncul namaSetelah itu polisi melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Dimana saat diinterogasi, muncul nama ADN (18) yang juga warga Palangga, Kabupaten Gowa. Polisi lalu melakukan penangkapan. Polisi lalu melakukan penangkapan terhadap IDN

Hal ini dibenarkan oleh Kasat narkoba Polres Pangkep, AKP Baddolahi mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi, bahwa pelaku menuju ke TKP dengan membawa narkoba.

"Iya, benar, memang ada penangkapan, dan berhasil mengamangkan dua orang pelaku, setelah anggota kami mendapatkan informasi keberadaan pelaku membawa narkoba jenis sabu" ujar Baddolahi.

Keduanya pun langsung digiring ke Mapolres Pangkep. Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Pangkep untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.


Posting Komentar untuk "SIMPAN NARKOBA DISADEL MOTOR, DUA PEMUDA DIAMANKAN POLISI DI PANGKEP"