Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Jadi Wali Nikah Keponakannya, Rahman Tenggelam di Muara Sungai Pangkajene


Rahman (Penyot) Tenggelam usai Menghadiri Pernikahan Ponakannya
Rahman warga kampung Barasa (48) , Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dikabarkan tenggelam dan meninggal dunia akibat terjatuh diatas kapal yang ditumpanginya usai menghadiri pesta pernikahan keponakannya di Pulau Pajenekang, Desa Mattiro Deceng, Kecamatan Liukang Tupabiring, Kabupaten Pangkep.

Korban  terjatuh dari kapal yang ditumpangi dan tenggelam disekitar muara sungai Pangkajene, sekira pukul 16.00 wita, Senin 9 April, sore tadi. Korban saat itu, sempat diselamatkan dan dievakuasi ke Rumah sakit umum daerah (RSUD). Namun, saat diperiksa oleh tim medis RSUD Pangkep, sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut Siraju (70) warga kampung Barasa, yang juga penumpang kapal tersebut mengungkapkan bahwa korban terjatuh saat dalam keadaan berbaring di atas kapal, kemudian tiba-tiba terjatuh dan tenggelam.
 Suasana Rumah Duka Rahman (Penyot)
Ditempat terpisah, Imran salah seorang kerabat korban mengatakan, bahwa pamannya usai mengikuti pesta penikahan ponakannya di Pulau Pajenekang. dan sekaligus menjadi wali nikah untuk keponakannya tersebut.

“Itu korban, om dari ponakan yang menikah, dia sebagai wali, karena sudah tidak ada orang tuanya. Makanya beliau sebagai walinya. Terakhir, saya ketemu korban, kemarin. Kita sempat bercanda, dan mengajak saya juga ke sana, lantaran saya ada kerja makanya saya tidak ikut. Dengar, kabar ini dari keluarga juga,”. Ungkapnya.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Usai Jadi Wali Nikah Keponakannya, Rahman Tenggelam di Muara Sungai Pangkajene"