Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERSIT KARTIKA CANRA KIRANA KODIM 1421 PANGKEP RAYAKAN HUT YANG KE-72



Kodim 1421 Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) melaksanakan kegiatan HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Canra Kirana (KCK) yang ke-72  yang dilaksanakan di Aula Makodim 1421/Pangkep diJalan K.H.M Arsyad.B Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkejene Kabupaten Pangkep (27/4/2018)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Pembina Persit KCK Cab XLV Kodim 1421/Pangkep Letkol Kav Budi Medina.SH yang mengambil tema Dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreatifitas anggota guna mendukung tugas TNI-AD.


Dalam sambutannya Sambutan Letkol Kav Budi Medina S.H. mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua persit yang selama ini telah mendampingi suami dengan sepenuh hati.

"Kepada seluruh ibu persit yang telah menampilkan karyanya demi untuk kemajuan persit dan berguna bagi Bangsa dan Negara."Ucapnya dalam sambutannya

Nampak hadir dalam kegiatan diantaranya Para Danramil Kodim 1421/Pkp, Para Wadan Ramil Kodim 1421/Pkp, Para Perwira Staf  Kodim 1421/Pkp,  Para Pengurus dan Ibu Persit Kodim 1421/Pkp dengan jumlah sekitar 180 orang.
  
Dihadapan Persit dan seluruh jajaran anggotamya  Budi juga menghimbau kepada ibu ibu Persit untuk mendukung suaminya untuk menjaga netralitas ditahun politik utamanya di Pilgub Sulsel yang sebentar lagi dilaksanakan secara serentak di Sulsel.

"Kepada seluruh Ibu Persit agar turut menjaga komitmen Netralitas TNI agar kepercayaan rakyat dan Bangsa Indonesia terhadap Institusi TNI AD tidak ternoda oleh sikap dan tindakan kita, yang berupaya mengajak para suami dan institusi TNI AD untuk mendukung politis maupun partai politik tertentu." imbuhnya  

Dalam acar tersebut Persit Kartika Chandra Kirana juga telah melaksanakan berbagai kegiatan dibidang kesehatan, antara lain, peyuluhan kesehatan, ceramah tentang bahaya Narkoba, pengecekan kanker serviks dan kanker payudara, IVA Tes, kegiatan Posyandu.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "PERSIT KARTIKA CANRA KIRANA KODIM 1421 PANGKEP RAYAKAN HUT YANG KE-72"