Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NISFU SYAHRINI, ALUMNI IMMIM MINASATENE RILIS LAGU PERDANANYA


NISFU SYAHRINI, alumni Pesantren Immim Putri Minasate’ne Kabupaten Pangkep telah ikut andil dalam kanca musik indonesia lewat album perdananya bertajuk “UNTUKMU - UNTUKKU”. Seluruh lagu telah rampung melakukan rekaman di Q-Studio Recording, bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep, keseluruhan lagu-lagu dalam album tersebut saat ini telah di rilis di salah satu online store yaitu spotify.com

Untukku – Untukmu, adalah nama album yang dinyanyikan sendiri oleh Nisfu Syahrini yang akan dirilis tahun ini. Dalam album ini 9 lagu merupakan Ciptaan Adhy Artha Pasha, 1 lagu Ciptaan Petta Ijaz dan 1 lagu Ciptaan Sakti Mardiati (Ibunda Nisfu Syahrini). Pembuatan lagu ini di produseri oleh Petta Ijaz yang juga Ketua Pangkep Mencari Bakat (PMB).

Penggarapan album ini dimulai sejak Maret 2016 dan rampung Januari 2018, dengan total keseluruhan 11 (sebelas) lagu dengan judul lagu sebagai berikut : Tentang Mimpi, Fahami Aku, Kuingin Kamu, Bukan Inginku, Kau Untuk Aku, Ku Ingin Kau, Untukmu Yang Terindah, Mencintaimu Sahabat, Indah Senyum-mu, Mampu Tanpamu & Tak Ingin Melihatmu.

Penggarapan album seluruhnya melibatkan dan dibantu musisi lokal Pangkep antara lain : Didank, Qky, Ariesta, Alief (Gitar), Dandi (Bass) Angga (Saxophone), Violin (Synth) dan Khilal Ghanie (Keyboard).

Dalam album ini Nisfu Syahrini yang merupakan jebolan ajang Pangkep Mencari Bakat PMB berharap lewat album ini dirinya ingin mengajak orang-orang untuk berani bermimpi dan berani berkarya untuk sebuah prestasi di masa datang.

Lagu-lagu  album “UNTUKKU-UNTUKMU” NISFU SYAHRINI, ini dapat di download lagu-lagunya di spotify dengan link :

https://open.spotify.com/album/7Bc0NUd588G6d9BywWYeLj?si=xHE_U7jjT7iABBC7COS4OA


(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "NISFU SYAHRINI, ALUMNI IMMIM MINASATENE RILIS LAGU PERDANANYA"