Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLRES PANGKEP BERDUKA, KAPOLSEK SEGERI MENINGGAL DUNIA


 Almarhum Agus Mulyono Kapolsek Segeri
Berita duka melanda Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) utamanya Polsek Kecamatan Segeri, pasalnya Kapolsek Segeri, Iptu Agus Mulyanto meninggal dunia di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 10.15 Wita pagi tadi. Almarhum meninggal karena penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai  sosok perwira polri yang bertanggung jawab, loyal, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas-tugasnya. bahkan saat tugas di segeri almarhum kerap kali memerintahkan anggotanya untuk membantu bergotong royong membersihkan mesjid mesjid, beribadah bersama serta melakukan pengamanan lalulintas saat akan dilaksanakannya shalat jumat.


Kapolres Pangkep AKBP. Bambang Wijanarko membenarkan bahwa salah satu anggota perwiranya Agus Mulyono, Kapolsek segeri telah meninggal dunia pagi tadi akibat sakit kanker pangkreas yang dideritanya.

"Iya benar dan almarhum meninggal dunia karena sakit kanker pankre. Semoga Allah subhanahu wata'ala mengampuni segala dosa almarhum, kekhilafannya, dan  memberikan tempat yang layak di sisi-Nya sesuai dengan amal ibadahnya. Serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan," Ucap Bambang 

Almarhum saat ini disemayamkan dirumah duka di BTN Batara Ugi, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Selamat Jalan Komandan.
(ADM-KP)



Posting Komentar untuk "POLRES PANGKEP BERDUKA, KAPOLSEK SEGERI MENINGGAL DUNIA"