Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 BEGAL MASIH BELIA DIBEKUK SATRESKRIM POLRES PANGKEP



 Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berhasil meringkus gerombolan begal yang selama ini beraksi di wilayah Hukum Polres Pangkep dan telah menjadi incaran polisi, sejak dua pekan lalu.  Empat pelaku diamankan, dalam operasi ini salah satunya  anggota gerombolan begal baru berusia 15 tahun. 


Keempat pelaku ini diringkus tim Resmob Polres Pangkep, lantaran telah melakukan tindak kriminal begal di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep. keempat pelaku tersebut, yakni Muh Rijal (21) sopir mobil, Muh Ikhsan (18) sopir mobil, inisial IRN (15) buruh kasar, inisial API (16) pelajar, warga Kampung Bulu Sipong, Desa Barabatu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Sesuai LP/07/IV/2018/Res Pangkep/Sek Minasatene. yang dibuat salah satu korban gerembolan begal tersebut, Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Deni Eko Prasetyo S.Ik mengungkapkan, berdasarkan laporan tersebut, dan dilakukan penyelidikan, kurang lebih dua minggu akhirnya pelaku berhasil diungkap dan ditangkap oleh Tim Resmob.

“Ke empat pelaku itu sudah menjadi incaran, yang pernah melakukan tindak kriminal pencurian dan kekerasan di wilayah hukum sektor Minasatene. Malam ini, tim Resmob berhasil menangkap pelaku tersebut,”jelasnya, saat dikonfirmasi, Kamis 19 April, tadi malam

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, dua unit motor mio, dua unit handpone, dan dua buah badik, yang dipake oleh pelaku saat beraksi. Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Markas Resmob Polres Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "4 BEGAL MASIH BELIA DIBEKUK SATRESKRIM POLRES PANGKEP "